Senin, 18 April 2011

hanya karena sikap

bayak yang bilang "rhiiy.. kamu kan udah 15.. artinya udah gede... emang kamu ga ada niat pacaran.?"
trus, saya bilang "emang klo udah gede.. wajib pacaran.?"


cuman itu tang bisa saya katakan....
karena, sebenarnya bukan itu faktor saya ga pacaran..
tpi, karena kesan pertama saya dengan kaum adam itu selalu jutek. dan bukan cuma itu..
  • saya itu ga bisa pake high heels..
  • saya itu ga pernah suka ke salon
  • saya itu ga suka dandan
  • saya itu ga pernah tahan pake drees
  • saya itu cuek
  • saya pake rok karena paksaan
  • kata teman-teman saya. muka saya muka cowok...   
nah,  saya bisa yakin, ga ada cowok yang tipenya kayak gini...
dan saya ga mau ngerubah sikap saya demi cowok... karena saya ga munafik.! :)

5 komentar:

  1. ini ga jauh beda dengan beberapa catatan yang pernah kutulis, aku sampe pernah dikatain maho sama temen-temen gara-gara ga pacaran. . .wew, --"

    sekedar saran, cobalah untuk tersenyum mungkin akan membantu menghilangkan "jutek" ^^V

    BalasHapus
  2. mungkin nasib kita sama... waktu smp saya juga dikatain ebong karena saya ga pernah pacaran..
    tapi, ya sudahlah..

    thank you, buat sarannya...

    BalasHapus