Selasa, 19 April 2011

jomblo itu asyik

"pacaran.? bentar2 aja deh.. sayakan masih 15.! tunggu sampe.... tau ahh.! gelap. 
enakan jomblo biar bisa happy"

waduuh.. teman-teman saya ngebet banget pengen liat saya punya pacar..
apa enaknya sih pacaran.? paling cuma PDKT. trus, TUKARAN NOMER HP. JALAN BARENG. NONTON BARENG. DI TEMBAK. JADIAN. NGE-DATE. BERTENGKAR. PUTUS. si cwek MEWEK-MEWEK MINTA BALIKAN.

hallah,, bosan saya liat kerjaan teman-teman saya kalo lagi pacaran..
apa salahnya sih kalo saya nge.jomblo.? jangan dipaksain gitu dong.. malah cinta kalo dipaksain bakal bikin sakit hatii.. [ saya memang tidak ahli dengan masalah cinta.. tapi menurut riset ke.sok tahuanku.. memang begitu]

dan menurut saya..
 .jomblo bukan berarti kampungan
 .jomblo bukan berarti kolot
 .jomblo bukan berarti ga laku
 .jomblo bukan berarti abnormal..

sampai sekarang saya bingung..
saya yang ogah pacaran.. kok kalian yang repot sih.?

7 komentar:

  1. ah memang ga jauh beda sama sahabatan pacaran itu mah,

    BalasHapus
  2. pacaran??
    capek duleh!
    mengekang diri sendiri namanya...
    setuju banget sama pendapat kamu tentang jomlo

    BalasHapus
  3. itu tadi kan smacem tukeran no. [paling cuma buat teponan sama sms-an], jalan bareng, nonton juga bareng, ngedate juga cuma gitu2 aja, bertengkar. . .ah sama shabat juga bisa kali. bedanya mungkin ada deg2an sama pacar, dan beberapa sensai yang mungkin cuma bisa mereka yang pacaran yang merasakannya

    BalasHapus
  4. tapi, kalo sahabat ga bakal pisah.! dan ga bikin mewek2..

    BalasHapus
  5. bisa dong mewek. . .tapi pasti akan berakhir dengan tawa,
    :D

    BalasHapus