Kamis, 21 April 2011

kata mereka

saking seringnya disebutin,, saya sampe ga bisa lupa omelan mama..
-ade, kok suka bola.? itukan mainan cowok..-
-ade coba deh, kamu pake drees, atau rok..-
-ade, kenapa sih harus pake celana terus.?-
-ade, kenapa sih, kamu ga suka dandan.?-
-ade, mana ada cowok yang suka sama kamu, kalo kayak gitu?-
-ade, liat tuh cewek2 diluar, pada cantik2.. pake drees..-


yah.. saya mah, sukanya gini.. saya ga suka ribet-ribet kayak cewek-cewek lainya,, yang durasi ganti baju aja sampe 1 jam... lagian, mama kok maksa banget sih, pengen liat anaknya cantik.. tapikan, ambur adul gini, saya tetep cantik.. hho [narssis]

mama, susah banget sih kalo sayang sama anaknya.. saya aja yang sering denger omelan mama tetep sayang sama mama..

belum lagi, kata temen-temen saya..
-rhiiy, apaan tuh liverpool.? itu punya cowok.-
-rhiiy,, kok kamu suka sih band cowok kayak my chemical romance.?-
-rhiiy,, anggun dikit napa.? biar cowok pada lirik ke kamu-

waduuh.. temen-temen saya kenapa sih.? bacotnya banyak banget... liverpool sama my chemical romance itu keren kali.! kalo masalah cowok.. ntar2 aja deh.. kalo jodoh ga kemana kok.!

3 komentar: