Senin, 15 Agustus 2011

soppeng moment

huh, akhirnya kewujud juga postingan saya tentang moment ini.! sebenarnya moment ini udah lama sih, sekitar 2 mingguan lah... tapi, karena saya baru ada waktu buat nge-post jadi yah.. begitulah.!
soppeng moment ini udah direncanain sejak dahulu kala... (lebay)

well,, berhubung Mr. inspirasi lagi tak berbaik hati.. jadi saya langsung liatin foto-foyonya sajalah.! okeh.?



*ini foto pass saya dan teman2 saya ngajar hari pertama. ini semua, anak2 sma dan sumpah.. semuanya pada sotoy-sotoy gila.! especially buat cowok2nya.. rasanya pengin ditendang ke segitiga bermuda.. dan dari sini saya mulai berasumsi.. apa guru2 saya juga befikir buat nendang saya kesegitiga bermuda saat ke-sotoy-an saya muncul..



* kalo ini pass kita lagi buka puasa.. yah, wajar sajalah teman2 saya GIFO. jadi apapun buka ga buka yang penting foto-foto.. hha :D - ga gitu juga kali yah.!-


*klo yag ini pass kita2 lagi ngajar anak2 smp.a.. klo diliat-liat lebih gampang ngajarin anak smp.!

*truus,, klo ini foto saya dan spexsolid pass di BOLA SIRATU'E.. klo dlam bhasa indonesia artinya rumah seratus.! keran kan.? baju ijo itu saya.!- numpang eksis- :D

* ini tempat yang biasa saya sebut dengan dunia signal milik spexsolid.! soalnya cuman ini tempat kita bisa dapat signal.! :D


udah yah.. capek nih.! lagian saya speecless. maklum, tuan inspirasi lagi ga baik hati sama saya, jadi, saya nulis juga seadanya saja. makasih.!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar