Selasa, 03 Juli 2012

hizbul wathan adventure


 sebelum baca, lo mesti teriak dulu.!
tell me your story, please.!
hahahaha...
itupun klo lo ikhlas dikatain gila.!

well,, gua mau bagi cerita  tentang jambore gua  di sinjai kemarin.! dan yang lo mesti tau, gua jambore selama 1 minggu.! SATU MINGGU MEN.! *ahh. biasa sajalah.! dramatis amat.* alhasil, jadilah muka kita kayak beroncong.! tau beroncong.? itu loh,, kue yang bentuknya kyak bulan sabit.! yang warnanya stengah coklat setengah putih.! tapi, yasudlah. itu yang bakal jadi kenangan.! :)
ok, here i go.!

*BREAKFAST*
yang ini, kita lagi nyarap di tenda dapur.! sebelum berangkat ke tribun buat dianpinsat.! lo tau apa itu dianpinsat.? kalo tau yah baguslah.! kalo ga, yah ga usah balik nanya. wong, gua aja ga tau.! yang gua tau, itu salah satu tempat buat nyari kumbang.! :DD

*DIANPINSAT*



 yang kayak gini, yang saya sebut dianpinsat tadi.! yang ini pass kita lagi belajar tentang sandi.. dan hebatnya, pertanyaan dari kita-kita yang paling susah.. *apes amat yang dapet soal dari kita.!*

*kakeknya HW*




nah, ini fotonya para kakek-kakek pecinta HW. pass lagi pembukaan.! kakek-kakek ini... makin tua, makin cinta HW, yak.? mantaaaapppp.! two thumbs up deh. (y)



*INTERMEZZO*




ini kalo lagi break.! kita-kita slalu ngumpul di tribun.. nyanyi-nyanyi bareng kak syawal, pak ami, kak syahrir.. ahh. too sweet to forget banget deh.! dan klo gua perhatiin, cuman kita-kita yang pd pake banget nongkrong di tribun. :)) kalo lagi maen gitar, kak syawal kayak penyanyi cafe.!

*ES KELAPA MUDA*

yang ini,, kebiasaan tiap siang.! klo lagi break dianpinsat, pasti kesini.. makan es kelapa muda.! gila, nyegerin banget tauk.!

*RUJAB BUPATI*
ini, waktu kita pulang dari acara seminar dan lokakrya diwisma hawaii.! wktu itu, dikasih izin sama om hendra yang jagain tuh rujab.!
*ps: buat om hendra. tolong dong, nomer handphone gua dihapus dari list contact lo.!

*OTW TO GOJENG*


ini, kita lagi on the way ke gojeng.! sumpah, bikin pegel badan abis mendaki gunung lewati lembah pass, wisata alam gojeng.! but,, awesome gila.! KEREN.

*AT GOJENG*

 ini, kita udah nyampe diatas.! dan sumpah pemandangan disana tuh, yaa.. KEREEENNYAAAA KEBAGETTAAAAN.! :)) kita lagi foto bareng kak ardi.! itu loh, yang suka pasang muka kayak chiken death death.! :D

 
*WITH KAKEK*
ini, kita lagi foto bareng kakek HWnya DAMA.! namanya, kakek yusuf. sempet sedih juga dia, pass hari terakhir.. katanya udah mau pisah ama kita.! walah.. kek, di makassar pun kita mah tetangga kek.! :D


*SAYONARA*
ini, pass hari terakhir.! waktu abis penutupan.! salam-salam perpisahan sama petinggi-petinggi HW.! ahh,, sayonara semuaaa..!!! sampai ketemu lagi.! :))
we'll missing you all.! 

                          










1 komentar: