Sabtu, 03 Desember 2011

i love them more than they know

selamat malam,,
setelah saya cermati secara jelas.. diblog saya yang cukup acak kadul dan tak pantas untuk dibaca..
saya ga pernah posting something tentang keluarga saya.. mungkin, ini akibat saya jarang berada dirumah dan jauh dari keluarga..

well,, biar ga kayak anak yang ga punya keluarga.. saya bakal upload foto2 keluarga saya yang sakinah mawaddah~warahmah...
oke, here i go,,

                                                                        *big family*



                                                                   *papah....mamah*
               
       
                                                                 *the only my brother*


                well,, they're very important person in my life... :*

sondtrack: ode to my family-the cranberries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar