Sabtu, 03 Desember 2011

ready or not.?

guess what.??
yahhh..
dan besok saat  pagi-pagi buta,, saya akan kembali kebalik tembok putih nantinggi itu.!
tempat 5 tahun terakhir ini saya pijaki.! oh God,,

             i'm really really not ready yet...
            
yahh, saya tau sih.. ini konsekuensi.! kalo pulang.. yah harus kembali.!
dan sebenarnya ini sudah saya tanamkan dalam hati nurani saya sejak tahun pertama saya ditempat itu..
tapi,, entahlah.. sampai tahun kelima ini, saya selalu ga siap.!
okelah,, saya mesti kembali.! ada spexsolid disana.! yah, meskipun saya sudah tau kalo mereka ga butuh saya.! tapi,, sayalah yang butuh mereka.! ganjilah rasanya tanpa mereka.!

and last,, buat teman satu pijakan saya yang saya ceritakan tadi..
         
            A.HELGA ADILAH..
thank you.. for your time.!!

backsound:  suara hujan dan guntur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar